WiFi Id Cara Online Nyaman di Plasa Telkom

 on Wednesday, January 29, 2014  

Plasa Telkom Kediri - Akhir-akhir ini aku sering main ke Plasa Telkom di Kota Kediri. Tempatnya nyaman dan disediakan Cafe juga yang siap memadam lapar dan haus yang mungkin melanda ketika sedang asik online di area Plasa Telkom Kediri. 



Sebenarnya aku sudah tahu kalo di Plasa Telkom Kediri ada tempat WiFi nyaman dan tentu dengan kecepatan yang memuaskan. Jika dibandingkan diwarnet WiFi atau WiFi ditempat lain ini sangat berbeda karena aku dan orang-orang yang berada di Plasa Telkom Kediri menggunakan akun WiFi Id. Koneksinya lancar wus wus dan ini sangat menguntungkan bagiku dan orang-orang lain yang menggunakan internet sebagai tempat mendapatkan penghasilan. 

Hanya 5000 dalam sehari menurutku sangatlah hemat dan ini membuat masyarakat kalangan menengah kebawah tertolong untuk mengakses internet yang mudah dan cepat. Jadi thanks untuk Telkom Indonesia karena sudah memberikan program layanan internet WiFi yang mantab ini. 

Selain bisa Online nyaman dan dapat menikmati Kopi di Cafe aku juga dapat nyaman dalam urusan akhirat atau ibadah. Hal itu dikarenakan di Telkom Plasa Kediri terdapat masjid yang berada dibelakang kantor dan area cukup luas. Sungguh mantab mengakses internet di Plasa Telkom Kediri. 

Enjoy dengan bekerja Online meskipun saat ini saya masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif di kampus Universitas Nusantara PGRI Kediri. Bekerja dan belajar dapat berjalan bersamaan dan itu aku alami saat menulis postingan ini. 

WiFi Id Cara Online Nyaman di Plasa Telkom 4.5 5 Rafi muhammad Wednesday, January 29, 2014 WiFi Id Cara Online Nyaman di Plasa Telkom Plasa Telkom Kediri - Akhir-akhir ini aku sering main ke Plasa Telkom di Kota Kediri. Tempatnya nyaman dan disediakan Cafe juga yang siap ...


2 comments:

  1. kalau menurut saya 5000 satu hari mahal mas, karena klau di kalikan 30 hari tuh jd 150 ribu
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee :D iya sih
      tpi untung masih balik modal sama hasil nyari duwit di internet gan

      Delete

Powered by Blogger.