Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola

 on Saturday, March 22, 2014  

Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola


Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola - Hari, Jumat tanggal 21 Maret 2014 alhamdulillah di jadikan penulis di situs bola yang sudah cukup terkenal. Nama situnya adalah hanya bola dot kom. Situs bola ini  bagus dan sangat aku sukai karena membahas tema tema yang aku sukai juga yaitu dunia sepakbola.

Sepak bola adalah olahraga yang sudah lama aku mainakan sejak usia TK sampai sekarang ini. Kecintaan di dunia sepakbola tidak ada turun waris dari orang tua karena memang orang tua tidak begitu suka dengan sepakbola. Namun, karena melihat aktor aktor lapangan hijau bermain di atas lapangan ak jadi suka dan kepincut dengan olahraga ini. Bagi seorang cowok olahraga sepakbola memang seperti kewajiban hehe karena kebanyakan cowok pasti suka sepakbola.

Di situs hanyabola.com ini aku berkontribusi menulis artikel sepakbola setiap harinya. Menulis artikel dengan banyak kata seperti itu tidak menjadi hal sulit bagiku karena memang pada dasarnya sepakbola is my life and my hobby. Hehe

Nikmati apa yang kita sukai, temukan manfaatnya dan ciptakan penghasilan dengan apa yang kita bisai. Menulis memang membuat dunia menjadi banyak terbuka dan hidup menjadi lebih bermakna. Apapun bentuk tulisanmu yang penting kalo kita suka menulis action aja, Insya Allah kita akan menemukan taste yang membuat kita merasa kecukupan dan puas.

Situs hanyabola adalah beberapa situs yang aku kerjakan, masih ada beberapa situs situs lain yang aku ikut didalamnya sebagai penulis lepas. :)

Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola 4.5 5 Rafi muhammad Saturday, March 22, 2014 Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola Menjadi Penulis Lepas di Situs Hanyabola - Hari, Jumat tanggal 21 Maret 2014 alhamdulillah di jadikan penulis di situs bola yang suda...


2 comments:

  1. Haloo saya ingin tanya adakah syarat mnjadi penulis lepas olahraga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung situsnya gan, kalo situs portal besar ak blm tahu. kalo situs kelas medium coba agan kontak pemiliknya dan tawarkan kalo agan minat jadi penulis lepas di web nya :)
      semoga membantu

      Delete

Powered by Blogger.