Youtube Adsense Dengan Mastah Iam Prasetyo

 on Tuesday, April 22, 2014  

Youtube Adsense Dengan Mastah Iam Prasetyo  - Sharing Youtube Adsense dengan mas Iam Prasetyo sangat menyenangkan. Salah satu faktornya adalah orangnya sendiri yang supel, gak jaim, asik dan care banget dengan orang lain. Salute sama mas Iam yang bisa menjalankan usaha Offline bermula dari Earning Onlinenya. 

Karena ingin belajar lebih dalam dalam lebih serius tentang Youtube Adsense maka aku putuskan untuk datang langsung ke tempatnya mas Iam yang ada di Gringging Kediri. Tempat tinggalnya gak jauh dari tempat tinggalku sekarang ( Warnet Fun Net di Jln Penanggungan No 56 Lirboyo Mojoroto Kediri ). Kira-kira 15 menit aku menempuh perjalanan menuju ke tempat tinggal mas Iam. 

Agenda sharing dengan mas Iam ini sebenarnya pada awalnya ingin memastikan untuk sharing materi yang akan di bagikan pada saat agenda kopdar ngumpul bareng santai dengan pemain internet marketing di Kediri yang kini mulai tumbuh dan berkembang mulai dari sedikit - demi sedikit. 


Alhamdulillah aku ada teman malam hari itu tanggal 10 April 2014 yaitu Ozi teman sekampusku di UNP Kediri. Karena mempunyai minat yang sama akhirnya kita berangkat dengan harapan ingin mendapatkan ilmu baru tentang Youtube Adsense yang telah dilakukan oleh mas Iam dan terbukti mendapat hasil yang lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari. 

Sharing youtube adsense sama Mastah Iam Prasetyo aku mulai dari jam 7 malam an. Eh ternyata berlanjut terus sampai jam 23.00 WIB hehe. Gak terasa ngobrol sana sini asik dan menarik karena saran, masukan, kritik dan tips tips youtube adsense dari dia simple tapi mantab. Hal penting yang aku dapatkan ketika sharing dengan dia,, mas Iam Prasetyo itu benar-benar blak-blakan dan iklas membagikan ilmunya. Aku dan Ozi yang masih baru menjadi paham dan makin bersemangat untuk terus belajar. 

Aku harap sharing dengan mas Iam Prasetyo ini bukan yang pertama dan terakhir kali. Karena aku akan mempraktekkan sendiri ilmu yang diberikan dan konsultasi berlanjut :D

Youtube Adsense Dengan Mastah Iam Prasetyo 4.5 5 Rafi muhammad Tuesday, April 22, 2014 Youtube Adsense Dengan Mastah Iam Prasetyo Youtube Adsense Dengan Mastah Iam Prasetyo  - Sharing Youtube Adsense dengan mas Iam Prasetyo sangat menyenangkan. Salah satu faktornya ad...


2 comments:

  1. channelnya mas Iam Prasetyo yang mana sih. pengen belajar juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo channel itu rahasia dapur gan :D gak bisa di beritahukan

      Delete

Powered by Blogger.