Cara Membuat Akun Instagram Dengan 1 Alamat Email

 on Thursday, July 27, 2017  

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan ilmu tentang instagram yang saya dapat dari facebook nya mas Sopian Abdul Hadi. Semoga ulasan di bawah ini bermanfaat untuk kita semuanya. Salam :) ayo praktek praktek dan praktek jangan cuman di baca saja.




Karena ternyata banyak yang nanya perihal bagaimana caranya bikin akun instagram bermodal 1 alamat email, akhirnya saya putuskan tuliskan di note ajah biar gak pada nanya lagi.

mungkin bagi yang belum tahu, akan bertanya, “emang bisa gitu bikin banyak akun instagram pake 1 email?” kalo Anda termasuk salah satu yang memiliki pertanyaan yang sama seperti itu maka jawaban saya adalah, “tentu saja, BISA!”
ini buktinya,

lihat diatas, barusan banget saya bikin 3 akun instagram hanya dengan 1 alamat email. Lihat jam nya, gak lebih dari 30 menit an.
Caranya bagaimana?
Sangat mudah banget, banget buangeettttsss.. cuman ngasih karakter dot/titik diantara nama emailnya.
contoh: email yang akan kita pake untuk daftar akun instagram adalah, berbagiilmu@gmail.com
nah kita bisa menambahkan karakter dot/titik diantara nama email tersebut, menjadi seperti ini,
  • berbagi.ilmu@gmail.com
  • ber.bagiilmu@gmail.com
  • ber.bagi.ilmu@gmail.com
  • be.rbagiilmu@gmail.com
  • dan seterusnya
nah, selanjutnya tinggal daftarin aja email2 tersebut diatas untuk membuat akun2 instagram.
nanti link aktivasi akunnya akan masuk ke email utama, yakni email, berbagiilmu@gmail.com
Untuk Apa Kita Punya Banyak Akun Instagram
Banyak hal yang bisa kita dapatkan dengan memiliki banyak akun instagram, tergantung kita mau dapetin apa?
uang kah.? popularitas kah.? agama kah.? politik kah.?
Yang pasti jika Anda pengen bisa dapetin pembeli yang lebih banyak lagi, yang artinya omsetnya bakalan semakin meroket.
Anda bisa bikin toko online di messenger facebook,
caranya, silahkan pake tool ini:
dengan memiliki toko online di messenger, akan memberikan kemudahan bagi kita sebagai penjual dan bagi mereka para konsumen kita.
Sumber dari : Sopian Abdul Hadi


Cara Membuat Akun Instagram Dengan 1 Alamat Email 4.5 5 Rafi muhammad Thursday, July 27, 2017 Karena ternyata banyak yang nanya perihal bagaimana caranya bikin akun instagram bermodal 1 alamat email, akhirnya saya putuskan tuliskan di note ajah biar gak pada nanya lagi. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan ilmu tentang instagram yang saya dapat dari facebook nya mas Sopian Abdul Hadi. Semoga ulas...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.