Search intent Adalah

 on Thursday, January 31, 2019  

SEO adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Dengan peringkat tinggi di Google, Anda menarik lebih banyak orang ke situs Anda. Akhirnya, tujuan Anda mungkin adalah untuk menjual barang-barang Anda atau untuk menarik lebih banyak pengunjung reguler.

Taktik yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda adalah mengoptimalkan konten Anda untuk kata-kata yang digunakan orang. Namun, untuk benar-benar meyakinkan orang untuk membeli barang-barang Anda, berlangganan buletin Anda atau kembali ke situs web Anda di lain waktu.

Anda juga harus mempertimbangkan maksud pencarian akun. Di sini, saya akan memberi tahu Anda apa maksud pencarian dan bagaimana mengoptimalkan artikel Anda untuk maksud pencarian.

Apakah itu Search Intent ?

Maksud pencarian terkait dengan alasan mengapa orang melakukan pencarian tertentu. Mengapa mereka mencari? Apakah mereka mencari karena mereka memiliki pertanyaan dan ingin jawaban untuk pertanyaan itu? Apakah mereka mencari situs web tertentu? Atau, apakah mereka mencari karena ingin membeli sesuatu?


Selama bertahun-tahun, Google menjadi semakin mampu menentukan tujuan pencarian orang. Dan Google ingin peringkat halaman tertinggi yang sesuai dengan istilah pencarian serta maksud pencarian dari permintaan pencarian tertentu. Itulah mengapa penting untuk memastikan posting atau halaman Anda cocok dengan maksud pencarian audiens Anda.

Search Intent Adalah


4 jenis maksud pencarian

Ada beberapa jenis maksud penelusuran yang berbeda:

Niat informasi

Pertama, ada maksud informasi. Banyak pencarian di internet adalah orang yang mencari informasi. Informasi tentang cuaca, informasi tentang mendidik anak-anak, informasi tentang SEO. Dalam hal ini, orang memiliki pertanyaan spesifik atau ingin tahu lebih banyak tentang topik tertentu.

Tujuan navigasi

Jenis kedua dari maksud pencarian disebut niat navigasi. Orang dengan maksud ini mencoba membuka situs web tertentu. Orang yang mencari Facebook biasanya sedang menuju situs web Facebook.

Peringkat tinggi pada istilah navigasi hanya bermanfaat untuk lalu lintas organik Anda jika situs Anda adalah situs yang dicari orang. Beberapa tahun yang lalu, Yoast memiliki plugin Google Analytics, dan kami memberi peringkat yang cukup baik untuk istilah Google Analytics. Itu tidak mengarahkan lalu lintas ke situs kami. Orang yang mencari Google Analytics mencari situs web Google Analytics dan hampir tidak pernah tertarik dengan plugin kami.

Niat transaksional

Jenis ketiga dari maksud pencarian adalah maksud transaksional. Banyak orang membeli barang di internet dan menelusuri web untuk menemukan pembelian terbaik. Orang yang memiliki niat untuk membeli mencari dengan maksud transaksional.

Investigasi komersial

Beberapa orang memiliki niat untuk membeli dalam waktu dekat, tetapi menggunakan web untuk melakukan riset. Mesin cuci apa yang terbaik? Plugin SEO mana yang paling membantu? Orang-orang ini juga memiliki niat transaksional tetapi akan membutuhkan lebih banyak waktu dan meyakinkan. Jenis intensi pencarian ini biasanya disebut intensi investigasi komersial.

Keyword Intent 

Kata-kata yang digunakan orang dalam permintaan pencarian mereka akan memberikan informasi tentang maksud pengguna mereka. Jika orang menggunakan kata-kata seperti beli, transaksi, diskon, mereka pasti cenderung untuk membeli sesuatu. Juga, jika orang mencari produk tertentu, mereka mungkin ingin membelinya. Jika orang mencari dan menggunakan kata-kata seperti informasi, cara, cara terbaik untuk, Anda akan tahu mereka akan memiliki maksud pencarian informasi.

Cara mengoptimalkan konten Anda untuk maksud pencarian

Anda ingin memastikan bahwa halaman arahan cocok dengan maksud pencarian audiens Anda. Jika orang mencari informasi, Anda tidak ingin memperlihatkan halaman produk kepada mereka. Setidaknya, tidak segera. Anda mungkin akan menakuti mereka. Jika orang ingin membeli produk Anda, jangan membosankan mereka dengan artikel panjang. Bawa mereka ke toko Anda.

Mengoptimalkan halaman produk Anda untuk lebih banyak kata kunci yang didorong komersial adalah ide yang bagus. Jika Anda menjual vitamin anjing, misalnya, Anda bisa mengoptimalkan halaman produk untuk [beli vitamin anjing]. Mungkin Anda juga memiliki artikel tentang pemberian vitamin. Anda bisa, misalnya, mengoptimalkan artikel itu untuk istilah pencarian [bagaimana memberi vitamin kepada anjing saya].

Ini bisa sangat sulit untuk menentukan maksud pencarian suatu permintaan. Dan, mungkin pengguna yang berbeda akan memiliki (sedikit) maksud pengguna yang berbeda, tetapi masih mendarat di halaman yang sama. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang maksud pencarian audiens Anda, cara terbaik adalah bertanya kepada mereka. Anda dapat membuat survei kecil, berisi pertanyaan tentang apa yang dicari orang dan membuat survei itu muncul jika orang masuk ke situs web Anda. Itu mungkin akan memberikan lebih banyak wawasan tentang maksud pencarian audiens Anda.

Kesimpulan

Sangat penting untuk memastikan bahwa konten yang Anda tulis sesuai dengan istilah yang dicari orang, serta maksud pencarian audiens Anda. Pastikan posting atau halaman Anda informatif, jika orang mencari informasi. Tetapi arahkan orang ke halaman penjualan Anda jika mereka cenderung membeli salah satu produk Anda.

Di Terjemahkan Menggunakan Google Translate dari Yoast

Search intent Adalah 4.5 5 Rafi muhammad Thursday, January 31, 2019 Pada artikel ini akan di jelaskan tentang apa yang di maksud dengan Search Intent secara detail SEO adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Dengan peringkat tinggi di Google, Anda menarik lebih banyak ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.