Hati Hati Penipuan Atas Nama Muhammad Masyrofi

 on Monday, April 19, 2021  

Hati Hati Penipuan Atas Nama Muhammad Masyrofi karena identitas Muhammad Masyrofi di salahgunakan oleh oknum yang tidak di kenali. contoh kasus nya seperti di screenshot di bawah ini

foto screenshot grup Facebook Nganjuk

Hati Hati Penipuan Atas Nama Muhammad Masyrofi

Screenshot korban yang japri ke medsos saya langsung.



Penipu mengirim foto KTP, SIM dan Paspor Muhammad Masyrofi. alasannya nama Muhammad Masyrofi sebagai pemilik alias boss dari toko online itu padahal saya tidak kenal dan saya tidak memiliki usaha toko online itu. 

Selain itu nomor rekening tujuan toko online itu bukan atas nama Muhammad Masyrofi.

Dan saya tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan identitas saya ( Muhammad masyrofi ) 

mohon sebarkan informasi ini, semoga tidak ada korban lagi. 

Nomor WA saya 0857-3268-7859. 
Hati Hati Penipuan Atas Nama Muhammad Masyrofi 4.5 5 Rafi muhammad Monday, April 19, 2021 Hati Hati Penipuan Atas Nama Muhammad Masyrofi karena identitas Muhammad Masyrofi di salahgunakan oleh oknum yang tidak di kenali. contoh ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.