Susahnya Mencari Ide Tulisan

 on Monday, July 22, 2013  

Add caption

Ketika nulis postingan ini itu pada tengah malam bulan puasa 2013. Gak tau kenapa rasanya kok pengen nulis lagi di blog pribadi. Sebenarnya mau ngisi blog pribadi yang pernah aku buat tapi aku cari-cari kok gak ada blog pribadiku. hehehe payah dah. Punya blog gak pernah di rumat jadi suwung berhantu dan akhirnya hilang :v


Ya, meskipun sejak dua tahun ini aku selalu mempunyai rutinitas menulis artikel-artikel untuk blog setiap harinya tapi itu bukan untuk blog ku sendiri melainkan untuk blognya orang-orang yang meminta jasa pembuatan artikel di blog mereka. Ya.. kalo aku pikir-pikir ulang sekali lagi hal ini sepertinya kok rugi banget jika aku tidak memanfaatkan fasilitas dan kesempatan waktu yang ada selama ini. Ya.. aku telah rugi waktu karena menyiayiakannya, andaikan dulu aku mulai menulis di blog pribadi ku sejak lama pasti sudah banyak hal yang tertuang di daftar isi blog ini.

Meskipun telat bagiku gak papa deh daripada nggak sama sekali. Mungkin itu kata-kata yang cocok untuk menggambarkan apa yang sedang aku alami sekarang ini.

Tentang dunia menulis,
Menulis bagiku adalah aktifitas yang menyenangkan dan menantang. Kenapa kok menantang ? Hal itu disebabkan aku masih juga sering mengalami kesulitan untuk mencari ide tulisan apa yang akan aku tuangkan di media online era modern ini. Masa Bodo Deh.. yang penting nulis apa pun itu biar dibaca atau enggak sama orang gak peduli yang penting apa yang ada di otak bisa tersalurkan menjadi tulisan.

So.. kesimpulannya,, kalo ada yang mau disampaikan sampaikan saja minimal lewat tulisan, mungkin itu akan menjadi lebih baik daripada gak pernah tertuang sama sekali dan akhirnya melober dan hilang. :D sorry kata katanya njlimet maklum udah jam 1 malam ngnatuk hehe 
Susahnya Mencari Ide Tulisan 4.5 5 Rafi muhammad Monday, July 22, 2013 Add caption Ketika nulis postingan ini itu pada tengah malam bulan puasa 2013. Gak tau kenapa rasanya kok pengen nulis lagi di blog pr...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.