Jembatan Cengkrong Trenggalek Tempat Asik Untuk Galau

 on Monday, May 4, 2015  

Jembatan Cengkrong Trenggalek Nan Eksotis dan pas sebagai tempat edukasi alam. Ketika berlibut ke Trenggalek yang biasanya langsung ke Pantai Prigi kini anda harus menyempatkan diri untuk datang ke tempat wisata baru yang natural yaitu Jembatan Cengkrong yang terletak di desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. 

Jembatan Cengkrong Trenggalek ini di bangun di atas lahan tanaman tanaman bakau yang tumbuh subur. Pemandangan yang di suguhkan juga sangat mempesona selain itu jembatan ini juga sangat bagus untuk di jadikan tempat foto foto karena kecantikan view yang ada. 

Ketika datang ke Jembatan Cengkrong Trenggalek ini anda bisa berjalan jalan di atas hutan bakau dan sambari memberikan edukasi kepada peserta didik ( mungkin ) agar lebih kenal dengan alam dan manfaat manfaat hutan bakau. 

Nama lain dari Jembatan Cengkrong Trenggalek ini adalah " Jembatan Galau" Meskipun mempunyai nama yang unik dan mudah di ingat namun tempat ini bukan lah tempat yang pas untuk menggalau. hehe.. Mengapa demikian ? Karena alam dan keindahan yang di tampilkan disini tidak akan membuat anda galau, anda akan mendapati pemandangan gunung, bukit, dan hijau hijauan yang memenuhi area hutan bakau ini. 

Biaya yang dikeluarkan untuk berwisata di Jembatan Cengkrong Trenggalek atau Jembatan Galau ini sangatlah murah alias Gratis. Anda hanya di kenakan tarif parkir kendaraan saja, hmm enak kan. Selain itu penjual jajanan juga ada di depan pintu masuk jembatan Cengkrong nan asik ini. Untuk berwisata di daerah ini anda bisa memilih waktu senggang pada jam jam sibuk jadi suasana tidak akan sesak karena jika hari libur tiba atau akhir pekan jembatan galau ini di banjiri oleh anak anak muda yang asik nongkrong menikmati keindahan alam hutan bakau nan segar ini. 

Perlu di ingat ya kawan.. kalau berkunjung disini dilarang membuang sampah sembarangan apalagi sampai membuangnya di hutan bakau yang ada tepat dibawah jembatan ini. Sayangi dan rawatlah lingkungan sekitar dengan sebaik baiknya. 

Aku dan teman teman IM Kediri pada bulan Maret 2015 datang ke jembatan ini karena bertepatan pada panen raya durian, hmm tujuan utamanya sih makan durian di pinggir pantai, tapi mas wahyu yang sudah lama tinggal di Trenggalek menyarankan untuk singgah sebentar di Jembatan Galau biar yang jomblo semakin galau hehe :D bercanda. 

Alhasil tidak lama kita sudah sampai dan akses menuju jembatan ini sangatlah mudah dan nyaman, jalan rayanya sudah mulus. Ayo,, yang berlibur ke Trenggalek jangan lupa untuk mampir ke wisata alam keren ini ya.. dan jangan lupa foto fotonya hehe :D 

Nah, ini dia foto foto kami ketika berlibur di Jembatan Cengkrong Trenggalek alias Jembatan Galau :) 














Jembatan Cengkrong Trenggalek Tempat Asik Untuk Galau 4.5 5 Rafi muhammad Monday, May 4, 2015 Jembatan Cengkrong Trenggalek Nan Eksotis dan pas sebagai tempat edukasi alam. Ketika berlibut ke Trenggalek yang biasanya langsung ke Pantai Prigi kini anda harus menyempatkan diri Jembatan Cengkrong Trenggalek  Nan Eksotis dan pas sebagai tempat edukasi alam. Ketika berlibut ke Trenggalek yang biasanya langsung k...


2 comments:

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

































































































































































































































































































































































































































































































































    Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    ReplyDelete

Powered by Blogger.